Jumat, 26 Maret 2010

Cara Meningkatkan Traffic dan Page Rank Blog

Suatu blog dinilai baik jika blog tersebut mempunyai traffic dan page rank yang tinggi.Ada banyak cara dalam meningkatkan traffic dan page rank suatu blog salah satunya dengan cara memperbanyak link blog anda diberbagai web.Cara termudah untuk melakukan hal tersebut adalah dengan cara saling tukar link antar sesama blogger.

Nah,ayo para blogger kita saling bertukar link agar page rank kita semakin meningkat.Bagi sahabat blogger yang ingin bertukar link silahkan copy link saya berikut dan silahkan pasang pada blog anda.


Setelah itu berikan comment pada halaman ini.Jangan lupa ketika memberi komentar tautkan juga link blog anda agar saya bisa memasang pada blog saya.

Ayo sahabat blogger kita saling bertukar link…..

1 komentar:

  1. Wah, kenapa baru sekarang nih aku nemu link ini ya? Kemana aja aku selama ini. Kalo dari dulu aku tahu, pasti aku udah lebih hebat dari Dion, hehehehe...... just kidding-lah! Blog aku kayaknya gak pernah ditoleh tuh sama bloggers. Kenapa ya?Blog aku http://goodcrab-bisnisonline.blogspot.com masih "amburadul". Nah menulis komentar ini aja waktu baca "jangan lupa ketika memberi komentar tautkan juga link blog anda". Nah, gak tau caranya nge-link-kan. Piye?

    BalasHapus